Rabu, 17 September 2014

My Campus

 


Siapa sih yang tidak kenal dengan kampus yang saat ini saya akan deskribsikan.Kampus swasta yang berada di Negara Indonesia. Kampus yang sudah terkenal di Asia maupun Negara negara maju lainnya. Kok bisa ya kampus swasta terkenal begitu? gimana tidak terkenal, kampus yang saya deskribsikan ini merupan kampus swasta terbesar se-Asia dan memiliki akreditasi A. Semua udah pasti taukan kampus mana itu, heheheh.



next...

Ya kampus yang tidak asing lagi ditelinga banyak orang di Indonesia. UMMlah kampus yang akan saya deskribsikan sebagaimna tempat saya meneruskan pendidikan. sangat bangga pastinya telah masuk disalah satu kampus swasta yang terAkreditasi A ini dan juga terfaforit pastinya. Universitas Muhammadiyah Malang itulah kepanjangan dari kata UMM.

UMM berdiri pada tahun 1964 yang bertempat di Malang, Jawa Timur.  Dengan ciri khasnya yang memiliki bangunan megah berwarna putih, UMM sering disebut sebagai kampus putih. Begitu pula denga jas atau almamater yang dikenakan oleh mahasiswa UMM yaitu warna merah. Dengan kata lain UMM sering disebut dengan Kampus Putih Jas Merah.

 UMM memiliki III kampus, yakni ;
Kampus I yang bertempat di jln.Bandung No. 1 Malang, East Java, Indonesia 65113
yang dibuat khusus untuk pasca sarjana

Kampus II yang bertempat di jln. Bendungan Sutami 188A Malang, East Java, Indonesia 65145
yang dibuat khusus untuk mahasiswa fakultas Kedokteran dan fakultas Kesehatan

Kampus III yang bertempat di jln. Raya Tlogomas No. 246 Malang, East Java, Indonesia 65144
yang dibuat khusus untuk mahasiswa jurusan FKIP, FPP, FEB, FAI, dan FT. Kampus III ini adalah salah satu pusat dari UMM.

langsung saja ya, UMM memiliki gedung yang bermanfaat bagi masyarakat kota malang. mau tau apa saja gedung atau bangunan yang dibangun oleh kampus UMM?
  1. Rumah Sakit Pendidikan UMM
  2. Rusunawa
  3. UMM Dome
  4. Hotel UMM Inn
  5. UMM Bookstore
  6. UMM Farm
  7. SPBU UMM
  8. Bengkel Motor UMM
  9. Masjid Ar-Fahrudin UMM
Itulah beberapa fasilitas yang di sediakan oleh kampus Universitas Muhammadiyah Malang.

Itu saja yang bisa saya deskribsikan tentang Universitas Muhammadiyah Malang.
Terimakasih ....










Tidak ada komentar:

Posting Komentar